BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sunday, February 21, 2010

Botak euy

Assalamu'alaikum wR wB dek...

Monday, February 21, 2010

Pagi itu, dede, Yanda, Om Raihan dan aa Juhdi pergi beli bubur di atas (bubur tempat dimana dulu bunda dan yanda suka sarapan pagi waktu seorang "aTTaya kafi" masih di perut bunda sayaaang).

Sementara menunggu kamu dan Yanda yang sedang beli bubur untuk dede sarapan. Bunda masak nasi tim buat maem siang dede. Menu hari ini adalah : nasi + ati ayam + wortel + kentang. Hmmm nyummy.

Terus kamu dateng dech de sama yanda.. Hihi Yanda nyuapin kamu sarapan pake bubur dan ayam sedangkan bunda masih asyiek nyuci piring di dapur. Yanda memang hebbbbbbat . Kata Yanda kamu tadi udah maem sedikit buburnya di tempat dede beli bubur ayam ma Yanda. Cerita selengkapanya tentang tingkah laku dede tunggu email dari Yanda yaaaa sayaaang.

Nah, bunda terusin kerja bunda di dapur. Bunda masak air untuk dedemandi. Karena rutinitas seorang aTTaya Kafi adalah, setelah maem kamu langsung mandi pake air hangat. Suegaaar.

Pas Bunda lihat, oow, rambut anak Bunda sepertinya udah gondrong yaa. Lagi pula kayaknya kamu udah kegerahan (sering garuk-garuk kepala).

Bunda bilang ma Yanda "Ay, dede di ajak potong rambut yuuuuuk, abiz itu baru mandi" Terus kata Yanda "Ya udah."
Yanda, Bunda dan dede pergi deh kita bertiga ke Barber shop terkenal di daerah pancoran (hoho) Disana kita ketemu sama Om Raihan dan Mbah Kakung yang ternyata juga lagi potong rambut.. tararararara.

Setelah menunggu beberapa saat, Hairstylist-nya dateng dech (tukang cukur mode on hehe ) dan dede Bunda bukain bajunya biar ga gatel. Alhasil dede cuma pake celana dan kaos dalem aja. Bunda dudukin kamu di kursinya. Kamu OK. Bunda pakein kamu pelindung badan biar ga gatel. Kamu tidak OK . Akhirnya kamu di pegang ma Yanda. sambil berdiri, loncat-loncat kamu dengan antengnya nurrrruuuuuuuuut aja di cukur rambutnya de.

Sebetulnya Bunda video-in tuch proses kamu di cukur rambutnya. Tapi pake HP-nya mba Kakung. Nanti minta sama Yanda ya de videonya biar kamu bisa lihat dan segera di upload di email kamu ini.

Akhirnya dalam waktu kurang dari 15 menit, seorang Muhammad Fatah Attaya Kafi menjadi botak. Lucu banget dech. hihi

Senangnya...
Semoga setelah ini kamu udah ga kegerahan lagi ya sayaaang..

Luv you, mmuach

BundaTTaya

0 komentar: