BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, October 28, 2010

aTTaya kafi - hadiah yg sempurna part2

Amira Zhufaira Attaya Kafi,
lahir hari Senin tanggal 9 Agustus 2010 pukul 22.00 dg BB 3000 gram dan P 49 cm.

Bunda mau cerita sedikit tentang arti yang terkandung di dalam namamu nak.

Amira
Mulanya Bunda ingin memberimu nama Khumaira krn Bunda 'ngefans' berat sm Siti Aisyah. Tp ga jadi. Krn Yanda dan Bunda memiliki harapan agar kamu bisa mjd dokter maka nama ini kami pilih sayang. Amira dalam bahasa arab artinya wanita yg berilmu.

Zhufaira
Zhufaira berasal dari bahasa arab artinya adalah wanita yang penuh dg keberuntungan. Bunda dan Yanda sangat beruntung memilikimu sayang. Semoga Allah yg Maha Penyayang selalu melimpahkan cahayaNYA utkmu sayang.Amin.

Attaya
Attaya juga berasal dari bahasa arab, artinya hadiah atau petunjuk. Bundalah yang memilihkan nama ini untukmu nak. Karena sperti halnya abang menurut Bunda kamu adalah hadiah yang Allah berikan untuk Bunda dan Yanda.

Kafi
Kafi, nama yang unik. Pada dasarnya Bunda menginginkan ada nama Yanda di akhir semua nama anak-anak kami. Tapi Bunda tidak ingin menggunakan nama Mariadi. Jadi Bunda carikan nama yang lain. Pada saat itu Bunda memiliki beberapa pilihan salah satunya adalah ADAM, kepanjangan dari anak dari Agus Mariadi. Lalu setelah Bunda dengan sabar mencari dalam daftar nama, Bunda menemukan KAFI yang artinya sempurna juga kepanjangan dari Keturunan agma dan sifa. Alhamdulillah. Nama yang sangat sempurna untuk hadiah yang sempurna.

Akhirnya terciptalah nama Amira Zhufaira Attaya Kafi
Sebagai perempuan yang cantik, berilmu dan penuh dg keberuntungan kamu adalah hadiah yang sempurna keturunan Agus Mariadi dan Siti Fatimah. Semoga Amira Zhufaira Attaya Kafi selalu menjadi anak yang soleha, mencintai Allah dan RasulNYA. Amin

0 komentar: