BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Tuesday, March 9, 2010

Hadiah yang Sempurna

Assalamu'alaikum wR wB Muhammad Fatah Attaya Kafi
Bunda mau cerita sedikit tentang arti yang terkandung di dalam namamu nak.
Muhammad
Yanda sangat menginginkan nama junjungan kita berada dalam nama anak-anak kami. Dan Bunda sangatsetuju akan hal ini. Karena Bunda dan Yanda sangat bangga dengan Nabi besar Muhammad SAW juga dengan agama kita sayang. Walau Bunda dan Yanda masih dalam proses untuk menuju mencintai Allah dan Rasul, kami berharap ini adalah salah satu caranya.

Nabi Muhammad SAW adalah seorang Nabi dan Rasul utusan Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. DIlahirkan dari seorang keturunan yang baik, Beliau adalah pribadi yang sempurna. Nabi penutup akhir jaman. Nabi pembawa ajaran agama Islam. Agama yang paling sempurna. Nabi pembawa kitab Al-Qur'an, juga kitab yang paling sempurna.
Di juluki Al Amin, yang artinya manusia yang dapat dipercaya. Karena tidak hanya menurut orang-orang yangpercaya kepada Nabi SAW, tetapi juga orang-orang yang berasal dari agaa yang berbeda dengan Nabi kita. Beliau terkenal dengan sifatnya yang terpercaya dan jujur. Berlembar-lembar, berjuta-juta bahkan jika semua benda di dunia itu digunakan untuk menuliskan kisah Nabi kita kekasih kita, Nabi Muhammad SAW maka tidak akan pernah cukup untuk menuliskan tentang kisah Beliau. KArena salah satu harapan Bunda dan Yanda adalah seorang Muhammad Fatah Attaya Kafi akan menjadi anak yang dapat dipercaya, jujur, amanah dan memiliki semua sifat baik dari Rasullullah kita. Serta mengidolakan Nabi kita tercinta sayang. Karena sesungguhnya kita akan bersama orang-orang yang kia cintai. (mohon di ralat ya Yanda sayaang jika ada kata-kata Bunda yang salah).
Fatah
Fatah berasal dari bahasa arab artinya adalah pembuka. Yandalah yang memberi nama ini untukmu nak. Sebagai anak pertama Bunda dan Yanda. (Walau sesungguhnya ada Kakak Ibrais, Ibrahim Cintania Agma dan Aisyah CIntania Sifa) Bunda dan Yanda berharap bahwa kamu akan menjadi pembuka dari hadiah yang sempurna yang diberikan Allah SWT. Kamu akan menjadi pemimpin bagi adikmu kelak. Amin ya nak.
Attaya
Attaya juga berasal dari bahasa arab, artinya hadiah atau petunjuk. Bundalah yang memilihkan nama ini untukmu nak. Karena menurut Bunda kamu adalah hadiah yang Allah berikan untuk Bunda. Hadiah dari semua rasa sedih yang Bunda rasakan. Nanti akan tiba waktunya kamu akan Bunda ceritakan tentang kisah sedih ini. Walau Bunda selalu berharap, bahwa kisah sedih ini tidak akan pernah terulang lagi dalam kehidupan Bunda kelak. Amin.
Kafi
Kafi, nama yang unik. Pada dasarnya Bunda menginginkan ada nama Yanda di akhir semua nama anak-anak kamu. Tapi Bunda tidak ingin menggunakan nama Mariadi. Jadi Bunda carikan nama yang lain. Pada saat itu Bunda memiliki beberapa pilihan salah satunya adalah ADAM, kepanjangan dari anak dari Agus Mariadi. Lalu setelah Bunda dengan sabar mencari dalam daftar nama, Bunda menemukan KAFI yang artinya sempurna juga kepanjangan dari Keturunan agma dan sifa. Alhamdulillah. Nama yang sangat sempurna untuk hadiah yang sempurna.

Akhirnya terciptalah nama Muhammad Fatah Attaya Kafi
Sebagai orang yang baik kamu adaah pembuka dari hadiah yang sempurna keturunan Agus Mariadi dan Siti Fatimah.
Semoga Muhammad Fatah Attaya Kafi selalu menjadi anak yang soleh, mencintai Allah dan Rasul. selanjutnya Yanda yang akan lanjutin.. hehe

Salam penuh cinta nak mmmuach

BundaTTaya

0 komentar: