BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Friday, June 8, 2012

Happy Birthday aTTaya KaFi

Happy Birthday aTTaya....

Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Semoga selalu dilimpahi rahmatNYa, semoga selalu menjadi anak yang sholeh,cerdas, rajin sholat dan mengaji, cinta Allah dan Rasulullah, selalu menjadi kebanggaan Bunda dan Yanda,sayang dan selalu melindungi Ade aMiRa. . .

Hari ini, Sabtu, 26 Mei 2012, aTTaya genap berusia 3 tahun. Tidak ada yang istimewa, tidak ada cake,, tiup lilin apalagi acara ulang tahun yang mewah..... Maaf ya abang,, bukan Bunda tidak sayang, bunda hanya tidak ingin membiasakan kebiasaan yang menurut Bunda kurang bermanfaat dana menghabiskan banyak biaya.

Do'a Bunda khusus untukmu dan akan selalu menyertai setiap langkah seorang aTTaya KaFi.

Hari itu Bunda ngobrol sama abang.

Bunda: "Abang, Selamat Ulang Tahun yaaaa. . . Semoga selalu menjadi anak yang sholeh, cinta Allah, cinta Rasulullah, sayang Bunda dan Yanda, sayang Ade aMiRa dan sayang semua."

Abang: "iya bunda"

Bunda: "abang mau hadiah apa dari bunda?"

Abang: "aku mau robot bunda"

Bunda: "oke, kita beli ya. Sekarang abang mandi dulu lalu kita pergi beli robot."

Abang: "bunda, abang ga jadi robot. Abang mau rumah aja"

Bunda: (kaget) "rumahhhh?"

Abang: "iya rumah, bunda. Rumah lego"

Bunda: "ooooohhh, oke"

Lalu, di hari Minggu kita pergi ke asemka untuk membeli kado untuk abang. Sesampai disana, dengan berjalan kaki, kita menyusuri jalan asemka dan finding for aTTaya's robot and lego. Subhanallah, bunda kagum sekali dengan aTTaya, walaupun kamu ada ditengah2 mainan yang sangat luar biasa, tapi tidak sedikitpun aTTaya menangis dan merengek untuk dibelikan. Ya, aTTaya sangat fokus dengan rencananya dari rumah.

Ketika bunda tunjukkan sebuah rumah-rumahan yang biasa untu Barbie, dan bertanya "aTTaya, rumah itu bukan?" dan aTTaya menggeleng, bukan Bunda. Sampai akhirnya kita sampai di sebuah toko yang luar biasa.... Sekali lagi bunda bangga dengan kedewasaan yang kamu tunjukkan (i Love aTTaya so much, mmmmmmmmuaccch), akhirnya kita sampai dan berhasil menemukan robot untuk aTTaya.

Untu rumah, bunda masih berhutang.... Sabar ya abang..... Besok bunda dan Yanda akan ke pasar gembrong. Insya Allah menemukan apa yang abang mau....


I Love you....

0 komentar: